Wednesday, August 9, 2017

Believe Me, I've Tried.

Saya ingin benci, tapi tidak bisa.

Saya ingin benci kamu karena kamu selalu buat saya terjaga tiap malam.
Tapi tidak bisa.
Karena kamu juga yang buat saya semangat jalani hari.
Setiapnya satu hari lebih dekat untuk bertemu denganmu.

Saya ingin benci kamu karena kamu jarang mengabari saya.
Tapi tidak bisa.
Karena kamu, saya terus berusaha dekat denganNya.
Menyelipkan namamu dalam doa.

Saya ingin benci kamu karena kamu selalu sibuk.
Tapi tidak bisa.
Justru kamu yang memaksa saya mengisi hari-hari saya dengan kegiatan yang produktif.
At least, it took my mind away from you for a while.

Saya ingin benci kamu karena sepertinya kamu mempermainkan perasaan saya.
Tapi tidak bisa.
Karena saya tahu betul, rindu saya bukan tanggung jawabmu.

Saya ingin benci kamu karena paling tidak untuk sekarang kamu terlihat sangat sempurna.
Tapi saya tidak bisa memilikimu.
Kata orang cinta tidak harus memiliki,
Tapi siapa yang tidak ingin memiliki apa-apa yang mereka cintai?

Saya ingin benci kamu jadi saya tidak perlu menangisi yang tak perlu setiap malam.
Tapi tidak bisa.
Jika saya membencimu, apa yang akan membuat saya tersenyum setiap harinya?

Saya ingin benci kamu.
Tapi kamu malah buat saya makin cinta.

No comments:

Post a Comment